15 April, 2010

Adil....??? Berattsss....

Terkadang kita terlalu fokus kepada hak kita,sehingga kita melupakan hak orang lain.

Kadang pula kita nyaman dengan jalan kita, padahal ada oranglain yang ingin menggunakan jalan yang sama

Suatu waktu profesionalisme terhadap urusan kantor kita mengambil keprofesionalan kita untuk keluarga

Hidup ini bukan hanya hak
Hidup ini bukan pula tentang kenyamanan
Dan tentu saja bukan hanya kantor...

Adil....adalah kata yang berat di digunakan, karena adil bukan hanya saya, kamu, dia atau mereka....melainkan semua.......

33 comments:

  1. bener banget :D ! btw makasih ya udah sering kunjung sama comment

    ReplyDelete
  2. Semoga selalu bisa membagi waktu antara kerjaan dan keluarga mas...
    met sore ^.^

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. maap gan,di atas salah ketik,jadi saya hapus.
    kalimatnya sedikit,tapi penuh makna. .met sore ya sobat.

    ReplyDelete
  5. bersikap adil memang berat tapi harus berusaha untuk tetap adil ^^

    ReplyDelete
  6. bner sobat.. adil bukan berarti sama banyak ato besar, adil hrus berdsarkan proporsionalitas yang ada,harusnya kita bisa berpikir apakah yg jadi kwajiban saya... stelah itu abru brpikir hak ap yag akan saya peroleh stelah kwajiban trsbut dipnuhi... karna hak dan kewajiabn merupakan dua bilah hal yg tak dpat dipsiahkan. jika semua orang dapt mngerti hak dan kwajiban masing2 individu saya yakin dinamika khidupan ini akan menjadi jauh lebih baik dari sekarang.

    ReplyDelete
  7. sebelum berbuat adil dengan orang lain...sudahkah kita bisa adil terhadap diri sendiri, dan keluarga kita...

    ReplyDelete
  8. Bener banget, adil sangatlah tidak mudah.

    ReplyDelete
  9. yg pasti gak mudah utk menerapkan keadilan.

    ReplyDelete
  10. Kata adil mudah di ucapkan, sangat berat untuk dilaksanakan ;-)

    ReplyDelete
  11. memang terkadang berbuat adil tuk sendiri saja susah, palagi tuk orang lain ya, namun seberat papun ya di coba semaampunya... :-))

    ReplyDelete
  12. lagi dpt komplain dr istri yah...^^ terkadang emang susah bagi waktu ;p

    ReplyDelete
  13. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******


    Teman. Cosmorary.com dihack. Saya tidak bisa masuk ke dashboard saya.
    Sepertinya password sudah diganti sama yang nghack.
    Jiks...BIngung mau gimana...
    Dan yang lebih parah lagi...SEMUA articles saya hancur berantakan, check COSMORARY.com
    ARTIKELNYA semua berubah dalam bahasa INGGRIS yang hancur sekali GRAMMARnya....
    Phew.....
    Tapi, saya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib
    Proses mungkin membutuhkan minimal 3 hari-2 minggu.
    Tapi saya bakal tetep blogwalking,
    dan mohon saya tunggu blogwalking teman2 ke Cosmorary.com ya...
    Walaupun di hack....
    Ya sembari menunggu proses selesai.


    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  14. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******


    Teman. Cosmorary.com dihack. Saya tidak bisa masuk ke dashboard saya.
    Sepertinya password sudah diganti sama yang nghack.
    Jiks...BIngung mau gimana...
    Dan yang lebih parah lagi...SEMUA articles saya hancur berantakan, check COSMORARY.com
    ARTIKELNYA semua berubah dalam bahasa INGGRIS yang hancur sekali GRAMMARnya....
    Phew.....
    Tapi, saya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib
    Proses mungkin membutuhkan minimal 3 hari-2 minggu.
    Tapi saya bakal tetep blogwalking,
    dan mohon saya tunggu blogwalking teman2 ke Cosmorary.com ya...
    Walaupun di hack....
    Ya sembari menunggu proses selesai.


    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  15. yang pasti jika hidup kita sudah di atur oleh sistem islam bukan cuma agama islam Insya Allah kita bisa adil seadil-adilnya....

    ReplyDelete
  16. Setuju. Kalau mau hidup sendiri, mending cari pulau yang gak berpenghuni saja!

    Ciptakan keadilan!

    ReplyDelete
  17. ada award perkenalan dariku, bisa diambil disini: http://wakdhiesignshome.blogspot.com/2010/04/coba-menjawab-tag.html

    ReplyDelete
  18. ya ADIL itu berat sekali...

    tapi kok ya banyak ya orang yang mengaku bisa adil??

    ReplyDelete
  19. kebebasan kita dibatasi oleh kebebasan orang lain

    adil???
    hmmmm susah dalam pelaksanaannya

    ReplyDelete
  20. dan keadilan-Nya adalah lebih adil

    ReplyDelete
  21. Yap... setubuh eh setujuh sob.... kalo pengen hak kita dapet, maka kita juga harus wajib memberikan hak orang lain sesuai dg takarannya *mangnya teh, pake takar2an segala* atau dg menjalankan kewajiban yg udah ditentukan

    ReplyDelete
  22. wahhhhhhhhh
    kayaknya masih susah cari keadilan di dunia ini!
    kapan ya terakhir kali dunia ini penuh dengan keadilan?

    ReplyDelete
  23. adil
    kita harus belajar mengamalkannya

    ReplyDelete
  24. Keadilan adalah kunci utama dalam meraih kebijaksanaan... cahyoooo...!!!

    ReplyDelete
  25. semua orang tidak bisa mengatur waktu tetapi membagi waktu dan menghabiskan waktu...semuanya akan berjalan menyenangkan dan serasi jika waktu tersusun dengan baik.


    salam adem ayem

    ReplyDelete
  26. adil berarti menempatkan sesuatu pada tempatnya

    ReplyDelete
  27. mungkin adil buat kita tapi tidak adil buat orang lain jadi memang berat sob

    ReplyDelete
  28. bener nih mas, berbuat adil itu sangat berat untuk dilakukan. gak tau kenapa bisa begitu, tapi sebenarnya untuk berbuat adil itu kembali pada diri kita sendiri, agar dapat berbuat adil dengan seadil-adilnya. :)

    ReplyDelete
  29. MENAMBAHKAN SATU LAGI. ADIL TAK BERARTI HARUS SAMA.

    ReplyDelete
  30. Ya emang begitu sifat manusia
    kalo kita dapet kembalian lebih kita diem aja
    tapi kalo kembalian kita kurang kita teriak lebih keras..

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku