18 April, 2010

Pilih Mana?

Terkadang kita lebih memilih eskalator daripada anaktangga
Terkadang kita lebih memikirkan penampilan luar daripada dalam
Apa yang orang lain pikirkan lebih kita kedepankan daripada yang Allah gariskan
Musik musik dari mp3 player jauh lebih asik dari ilmu dari buku-buku...piiuhhh

Tanya Kenapa???

15:07 WIB
Lagi Iseng Di Terminal A1 Soetta....Cgk-Dps

27 comments:

  1. mungkin karena ingin diterima dilingkungan na... ^^

    ReplyDelete
  2. Reza, entah kenapa saat membaca tulisan singkatmuy ini, tiba-tiba saya teringat ucapan teman saya. Mintalah akan Dia, apa saja, bla...bla..bla. Setelahnya, tutup dengan seluruh kepasarahan sambil berkata, terjadilah kepadaku apa yang menjadi rencanaMu. Jadi tetap saja, recanaNyalah yang terjadi.

    ReplyDelete
  3. milih naik eskalator tapi sambill menapaki spt naik tangga. kalo lagi terburu2.

    ReplyDelete
  4. tanya kenapa?

    karena mereka ingin sesuatu yg lebih simple dan sesuai dengan zaman

    ReplyDelete
  5. 1. karena orang kebnyakan suka hal2 yang praktis..padahal gak semua yang praktis itu baik

    2. karena lingkungan sekarang ini secara gak langsung yang menuntut orang untuk penampilan cantik/cakep dari luar

    3. yang ini kenapa ya? hehe..

    4. kalo ini aku banget..kaloo baca buku pengetahuan itu kadang2 rumitt dan membosankan..kecuali yang bergambar hehe..

    ini semua murni pendapat pribadi ku
    :D

    ReplyDelete
  6. karena?? karena postingnya ga tuntas maka tanda tanya jawabannya,

    ReplyDelete
  7. Meskipun sedang iseng... pertanyaan yg diajukan menggelitik juga nih..

    ReplyDelete
  8. Pasti masih banyak tanya2 lain yg memenuhi kepala kita...

    ReplyDelete
  9. yang mudah lebih asik....
    hehehehehehehehehehe
    tapi bukan bearti hal yang praktis itu semuanya baik...

    salam hangat...
    Izin follow sekalian sobat..

    ReplyDelete
  10. kan baru terkadang bro...., so berarti ga semua kan kayak gitu...?
    hehehehehehehhehe

    ReplyDelete
  11. ya kalau kepet biasa pingin yang praktis aja

    ReplyDelete
  12. Tanya kenapa..???? gimana kalo dibalik jadi kenapa tanya..??

    *komen geje* :D

    ReplyDelete
  13. Tapi aku lebih memilih berjalan kaki atau naik sepeda daripada sebuah mobil!

    ReplyDelete
  14. setuju bgt dgn komentarnya mba elly newsoul...:)

    ReplyDelete
  15. klo denger musik sambil baca ilmu2 dibuku gmn? mke headset biar g ganggu tetangga org sekitar n gak diganggu juga(bnyak dilakukan aku n tmn2ku saat jaga),sinau.. hehehehe

    ReplyDelete
  16. terimakasih renunganya sahabat maaf baru berkunjung sukses selalu ya

    ReplyDelete
  17. mungkin itulah yang namanya godaan nafsu dunia. yang jelas aku pilih yang baik menurut jalan Allah.

    ReplyDelete
  18. kalau ada eskalator, kenapa harus susah-susah mendaki anak tangga, penampilan luar bisa dikatakan sebagai penampilan primer dan terkadang penampilan luar juga merupakan cerminan penampilan dalam. Jadi penampilan luar tetaplah penting, karena orang akan melihat luar dahulu, baru mengintip dalamnya seperti apa. Penilaian dari orang lain itu perlu disamping apa yang Allah gariskan, karena penilaian mereka juga turut menunjang keberhasilan kita. MP 3 lebih memanjakan telinga, karena dengan musik kita bisa relaksasi, sedangkan buku memanjakan mata kita, dan membuat otak kita untuk berpikir, mungkin itulah kenapa orang lebih suka mendengarkan musik daripada membaca buku. Padahal keduanya bisa dilakukan bersama, yaitu membaca buku sambil mendengarkan musik. Selain bisa relaksasi, pengetahuan kita juga bertambah, dan keuntungan lainnya, hal itu bisa kita dapatkan dalam satu waktu.

    ReplyDelete
  19. bukannya lebih enak. tapi kalo dipadukan dengan baik maka musik dan buku ajan jalan bersama, dan lebih cendrung saling menguntungkan.. :)

    saya saja belajar pake musik. :D

    ReplyDelete
  20. soal 1..karena hidup ini pilihan :D
    soal 2..begitulah kekurangannya manusia
    soal 3..maka itu lah kita harus sering2 mengingatNya...
    soal 4..asyikan kedua2nya dilakukan sekaligus..heheh

    jadi .. kenapa Tanya ?? :P

    =====================================
    Postingan yang mantap reza :)

    ReplyDelete
  21. Semua karena perubahan. Semuanya harus serba cepat dan instant dan praktis termasuk menikmati musik. Gak mungkinlah kemana-mana kita bawa tape recorder hanya utk sekedar denger musrik eh musik.

    ReplyDelete
  22. yah karena ada pilihan bro, coba cuma satu hehehe

    ReplyDelete
  23. Itu semua karena..
    Karena apa?? [malah balik tanya]

    ReplyDelete
  24. kalau aq pilih jujur belum pernah naik escalator

    ReplyDelete
  25. entahlah...kalau jalan capek... :))

    salam kenal, mampir ke blogku ya...

    tfd

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku