09 April, 2010

Futsal Dadakan....plus award...

Kemaren abis jalan2  meeting di Surabaya mulai pagi jam 8 WITA, sehari aja sih meetingnya...cuma sampe malem...oalah...akhirnya harus reschedule tiket yang tadinya dah dipesen jam 7 malem WIB ke besok pagi jam 6 teett... kecewa sih...tapi ternyata bro Erik dan bro Riset temen kantor di Surabaya bilang.."Ja, malem ini ada futsal"...wahahahahahaha...aku senang bukan main, gak rugi dah walo harus extend semalem lagi di sini gara2 meeting yang sampe malem tadi... Futsal malem ini di lapangan futsal (ya iyyalah...) jam 19.00 WIB. 

Jam sudah menunjukkan pukul 18.00 tapi tanda-tanda meeting belum menunjukkan akan selesai juga. Mulai deh gelisah, soalnya futsal khan sejam lagi..mana dah dibilangin suruh siap di bawah jam 18.30 karena mobil jemputan akan meluncur langsung ke lap.futsal.. Waduh kok gak selesai selesai ya ni miting... 

Jam 18.30 akhirnya miting selesai, alhamdulillah waktu maghrib pun sudah masuk..akhirnya dengan sedikit lobi lobi politik dengan temen yang mau ditumpangi mobilnya menuju lap.futsal keberangkatan bisa diundur 15 menit. Sholat maghrib dulu jama' dengan isya'...alhamdulillah, terus sedikit beres2 laptop dan dokumen lainnya, langsung meluncur menuju parkiran mobil. Sesaat masuk parkiran ...tiba - tiba dit dit dit hapeku berbunyi..dit dit dit begitulah bunyinya....kubuka hapeku, ada telpon dari temen kantorku yang masih di ruang kerja..."Ja, balik lagi...mitingnya masih lanjut dikit lagi".. "Astaghfirullah dah di jalan mas" ..." yo wis ja gpp"... Alhamdulillah...akhirnya bisa berfutsal mania di Surabaya dengan status pemain impor dari Denpasar... Raihan 4 gol di estadio santiago berdebu malam itu cukup membuktikan bahwa skillku bisa beradaptasi dimanapun mainnya...hahaha...sombong mode-OFF...

Lalu sehari kemudian, aku iseng nanya ke temen kantorku yang lain (bukan yang nelpon ya...) via email. "Mbak, kemaren miting lagi ya? sampe jam brp?"... "sampe jam 7-an, kamu tu terlalu berani ja..., lain kali kamu harus hati-hati, ini beda dengan atasan yang dulu"...dueng dueng...agak kaget dan segan juga baca email itu.. Soalnya memang sih aku menghihdari miting dadakan itu, cuma mikir apakah separah itu tindakanku..? Tapi aku ambil positif aja lah... masa sih gara2 tindakan yang kecil itu aku harus takut..hehe... Mudah2an gak terjadi apa2 dengan karir dan perjalanan kerjaku di masa yang akan datang....Amin...

oh ya dalam postinganku kali ini sekalian mau pajang award dan bagi2 buat yang mau....hehehe...

backlink award dari Olin, seorang cewek SMA yang ingin sukses dunia akhirat...Amin... Ni cewek sepertinya suka banget dengan permen sunduk, btw itu permen jenis apa ya?..yang gua tau permen itu ada permen mint, permen loli, permen kemut, permen asem, dan permen pasar (lah kalo ini preman)... Jenis apa ya itu???

Ni award ada syaratnya...berhubung ni award backlink gitu loh..jadi ni caranya Lihat di Bawah ini :

Nomor 1 kamu hapus kemudian nomor 2 naik tingkat jadi nomor 1, nomor 3 naik tingkat juga jadi nomor 2 dan seterusnya sampai nomor 9, lalu isi nomor 10 dengan link kita dan nama yang benar.. jangan sampai salah ya...

hadiah backlink award ini buat siapa aja yang mau ya?..hehe takutnya malah membebankan lagi...hehehe... monggo jika mau diambil..makasih



Award berikutnya dari Gado-gado yang merayakan 4 bulan usia blognya (walopun dah setahun lebih tuh ngeblog)...hahaha... Ni dia award yang bergambar gado-gado dibungkus pake karet dua ya.....minumnya es jeruk...makasih..loh malah pesen gado-gado ke abang sebelah nih..wkwkwkwkwk... 

Ni award monggo jika ada yang mau ambil, terutama yang suka sekali dengan gado - gado, apalagi suka dengan saya..(hahahaha...kidding)...

35 comments:

  1. weleh weleh... apapun demi futsal yah ^^

    selamat yah atas awardnya... ^^

    ReplyDelete
  2. waah selamat ya kang tariq.....

    awarnya buuuanyak banget

    oya kl boleh tahu kang tariq ini kerja jadi apa ya kok miting mulu?

    sip, ini baru mampir, habis UTS kang

    ReplyDelete
  3. Wih awardnya keren bgt mengkilap euyyyy.....

    ReplyDelete
  4. awardnyaa cantik.... mauuu... ^_________^

    futsalkan cape, mendingan blogwalking :D

    ReplyDelete
  5. award yang cantik..

    *jatuh cinta*

    main futssal jangan lupa pemanasan n peregangang ya

    (^__^)

    ReplyDelete
  6. award yang cantik..

    *jatuh cinta*

    main futssal jangan lupa pemanasan n peregangang ya

    (^__^)

    ReplyDelete
  7. aku baru aja sabtu ini mau futsalan sama keluargaku... hehehehehehe

    selamat ya awardnya.. semoga makin semangat blogging...

    ReplyDelete
  8. Mantap mas, slmat jg ya atas awardx..;-) sukses sll

    ReplyDelete
  9. selamat ya semoga lebih semangat lagi berkarya maaf baru berkujujng kembali nih

    ReplyDelete
  10. jadi pengen makan gado2. btw, selamat awardnya. and selamat main futsal

    ReplyDelete
  11. Selamat ya atas awardnya,,, makin semangat selalu...

    ReplyDelete
  12. kalo bosnya macem2 langsung tantangin futsala ja mas, yang menang ntar jadi boz nya wkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  13. Selamat AWARD nya BRo...! Klo boss nya macem diajak BW ajah..:D

    ReplyDelete
  14. Selamat ya...

    oo, ternyata bukan asli surabaya tho?

    ReplyDelete
  15. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    SELAMAT AWARDNYA...
    NIce..
    Tapi saya ga kebagian..
    Hiks T.T

    Tapi gapapalah..
    Yg penting, yuk tetep semangat!!!

    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  16. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

    SELAMAT AWARDNYA...
    NIce..
    Tapi saya ga kebagian..
    Hiks T.T

    Tapi gapapalah..
    Yg penting, yuk tetep semangat!!!

    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  17. Futsal, uh bikin keringetan.Tapi mungkin ayik ya. Teman-teman kantor main futsal tiap malam jum'at. Selamat award-awardnya sobat.

    ReplyDelete
  18. amien mas,, semoga saja tidak terjadi apa-apa.
    selamat ya mas atas awardnya.. :)

    ReplyDelete
  19. berkujung perdana

    salam kenal

    sudilah kiranya mampir dan berkomentar di tempatku dan menjalin persahabatan


    ^__^

    ReplyDelete
  20. Mampir nih sob... selamat atas awrdnya ya.. btw link saungweb dah nongkrong ya.. jangan2 saya belum ngelinkback sob.. , anchor teksnya pake apa sih.. kalau saya belum memasangnya konfirmasi ya.. ntar saya pasang.. makasih

    ReplyDelete
  21. Ok sobat.. linknya segera saya pasang ya.. makasih

    ReplyDelete
  22. wah....hebat
    menang futsal plus dapat award, selamat ya...

    link dah saya pasang sob, di tunggu link baliknya.

    ReplyDelete
  23. bukan membebani sob award backlinknya cuma nggak tahu mau diberi ama siapa karena udah pada dapat semua

    ReplyDelete
  24. Selamat yah Mas atas awardnya.

    Jadi pengen bikin gado2 neh :-)

    ReplyDelete
  25. selamat atas awardnya
    dan terima kasih sudah berkunjung ke rumahku...

    ReplyDelete
  26. wah bro..

    jago juga main futsalnya,, hehe

    wedeh... nama stadion nya kocag,, santiago berdebu,,, yg bener aturan barnebeu,, hahaha

    ReplyDelete
  27. dimana2 selalu ttg ini ya???

    ReplyDelete
  28. selamat ya buat awardnya..

    merdeka .. ehheeh (abis merah putih gitu )

    ReplyDelete
  29. selamat menjalani hobi futsalnya
    n selamat juga atas awardnya

    ReplyDelete
  30. jadi inget dah lama ga maen futsal

    selamat ewotnya

    ReplyDelete
  31. wuih, ada miting gak dateng. keren kereenn... ntar gak bisa main futsal lhooo dimarahin sama si bos :D

    ReplyDelete
  32. awardnya keren-keren mas... selamat ya...

    ReplyDelete
  33. aku suka gado gadoooooooooo

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku