20 April, 2010

Jadwal Begadang 2010

Buat temen - temen yang demen banget ame piala dunia, hari ini dah 50 hari menuju Afsel 2010. Sebelum itu jadwal siaran di tipi pun mesti kita dapetin biar bisa nonton serunya piale dunie.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2010 di RCTI dan Global TV










Kalo mau yang gak kepotong-potong...monggo dikopi dari gambar yang  ini :


Mudah-mudahan bermanfaat, dan selamat datang world cup 2010 in South Africa 11 June - 11 July 2010.....


....." begadang jangan begada..aa..aang"
....." Kalo tiada artinya"
......" Begadang boleh aja..aaa..aa kalo ada piala duniaaa..."
eitss..walopun ada siaran bola seperti kata mas Abi Sabila, tahajudnya teteeuup dong..... 



eit belum selesai nih...ada award ternyata dari sahabat blogger baruku....mbak disatia febri yang suka menulis curhat - curhat kesehariannya dengan bahasa yang puitis... Makasih ya mbak...ni awardnya....



31 comments:

  1. asik asik.. the first... ^_____^

    (*engga baca postingannyaa abis engga ngerti bola.. hehheee cuma mau comment aja)

    ReplyDelete
  2. Mantap mas..siap kopi ma kcang ;-)

    ReplyDelete
  3. sip...makasih jadwal lengkapnya.

    ReplyDelete
  4. aku suka yg terakhir... meski begadang, tahajudnya teteeuup dong....
    sip!!

    ReplyDelete
  5. Mudah2an Italy menang lagi... hehehehe....

    ReplyDelete
  6. thx 4 share
    mulai nyiapin persediaan buat temen begadang nie ^^

    ReplyDelete
  7. buat para penyuka sepak bola sangat cocok bgt nih

    ReplyDelete
  8. buseeeeeeet..
    bingung baca jadwalnya euy....

    ReplyDelete
  9. selain jadwal begadang jadi jadwal taruhan tuh heheh

    ReplyDelete
  10. kreatif dan pinter neh masnya...

    ReplyDelete
  11. kirain begadang krn apa..dasar sepakbola mania.hhehee

    ReplyDelete
  12. siap2 begadang nee....
    makasih sob jadwalnya..

    ReplyDelete
  13. Thanks jadwalnya. Tar nontonnya kalo udah masuk seperempat final ajah ahhh :-)

    ReplyDelete
  14. gak sanggup kalo harus bergadang jam kantor hehehe :p
    mending baca berita yg menang di detik aja deh

    ReplyDelete
  15. sapa yah kali ini yang menang, menurut ramalan sih indonesia, tapi indonesia ga lolos ya ga jadi menang heheh

    ReplyDelete
  16. wekekekekek... ayoo siapkan cemilan nya untuk bergadang.. ....heheheh

    ReplyDelete
  17. wueee...udah komplit jadwalnya....tho...siiip...

    ReplyDelete
  18. wakwka
    begadang yang ini tenang
    banyak banget yang ikutan begadang juga owq heheh
    :D

    ReplyDelete
  19. heheh
    saya juga ikutan begadang
    makasih jadwalnya

    ReplyDelete
  20. Piala Dunia? Wajib begadang! Apalagi menanti negara2 di grub neraka maen. Wah... begadang seru!

    Thanks juga awardnya sdh dipasang...

    ReplyDelete
  21. doh pasti deh Seiri ketiduran...

    ReplyDelete
  22. Hiduppp piala dunia..hidup begadang... *ayeyyy*
    hahaaaa,, :P

    ReplyDelete
  23. great ,...ithink italy can be the winner,,\

    http://anjrot.com/

    ReplyDelete
  24. bener banget
    kayaknya harus begadang nih
    ga' mau ketinggalan piala dunia

    ReplyDelete
  25. jadwal pertandingan ya
    terima kasih ya
    hawa piala dunia sudah terasa

    ReplyDelete
  26. Kok gak ada Indonesia ya? Hehehe

    ReplyDelete
  27. malam sobat dah mulai begadang ni aku heheh

    ReplyDelete
  28. selamat deh, aku ndak bakalan ikutan nonton hehehe... Selamat awardnya. :)

    ReplyDelete
  29. yukk begadang sama-sama ,aku pegang spanyol Viva Real madrid

    ReplyDelete
  30. nice info banget dah... :D langsung ijin copy... inilah even yg udah ditunggu tunggu selma 4 tahun lalu

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku