04 May, 2010

Olahraga Pagi Pagi...Brrr....

R2C kemaren tanggal 1 Mei 2010 seru bangettt.... Berlokasi di Ponpes Diponegoro, Klungkung (perbatasan klungkung dan Karangasem) Bali, kami mulai dengan pemanasan dulu dong....1...2...3....4....1...2...3..4...


ladang pun kami lewati.....

ooiiii...ada sungainya juga.....asiiiiikkkk.....aseeekkkkkk...ayo cepetannnn...dah gak sabar neh....

iyahhh...jyebyuuurrrrr.....seger bener.......

gak lupa sekalian mau menghangatkan sungai dulu....wakakakakak....maksud loh?

Narsis dulu ah di sungai ni....mumpung ketemu sungai yang bersih, jernih dan dingginnn..brrrrr....

wow...disini ada sinyalnya juga ternyata......mantapppp....

wow...ni foto yang paling kusuka...cipratan air yang halus dan suara bergemuruh menunjukkan ciptaan Allah Yang Maha Sempurna...Subhanallah....

Selain ladang dan sungai, ketemu sawah juga....sawah di atas bukit....wow..subhanallah, pemandangan yang menambah ketakjuban akan ciptaan-Nya...

Gak lupa juga ada tebing 80 derajat yang menunggu di depan kami.....harus hati2 nih karena licin dan curam...

piuhhh...akhirnya ketemu sungai lagi...bagian yang paling aku suka.....subhanallah....

Mudah2an...next time kesini lagi....pemandangannya yang masih asri dan dingin...bikin ketagihan.....

44 comments:

  1. Aduh, kok jadi pengen ikutan
    Seru abiez kelihatannya :)

    ReplyDelete
  2. wawww...indah bgt,kangen suasana alam seperti ini. cape dihiruk pikuk kota... ^^

    pengeeennnn... *_*

    ReplyDelete
  3. asiknya..jadi pengen nyemplung ke sungai..hi hi hi..

    ReplyDelete
  4. Aduh..., kok gak ajak2 sih... pengen ikut juga nih.
    Rombongan yg pengen ikut dah banyak nih, gimana kalau dibuat kloter keduax ? hehehe

    ReplyDelete
  5. Acara apa tuh ya.., kok bapak2 semua ?

    ReplyDelete
  6. sungainya deras banget eyy!!! jernih lagih

    ReplyDelete
  7. waduh ini emg khusus bapak2 mbak reni...huehuehue...kloter keduanya sabtu depan...hihihihi..di Bali ya...

    ReplyDelete
  8. Weuh..indahx ya mas, pemandangan yg msh asli..sejuk adem..

    ReplyDelete
  9. dulu waktu kuliah juga bunda suka banget kegiatan begitu, tp udah punya anak kok jadi males..he.he.he.. kegiatannya lain soalnya.. dasar ibu-ibu..

    ReplyDelete
  10. enaknya slurupan ke sungai

    ReplyDelete
  11. jadi pengen nyebur tuh ke dalam air.. kayaknya adeemmm

    ReplyDelete
  12. kalau aq jarang dan hampir g pernah sob olah raga pagi walaupun sebenrnya pengen juga sih

    ReplyDelete
  13. Seru banget Mas. jadi kepengen outbond neh

    ReplyDelete
  14. Wah senengnya bisa jalan2 di Bali, kapan yaa :)

    ReplyDelete
  15. Petualangannya seru banget ya sob..
    ini salah satu "sarana" buat semakin mendekatkan diri kepadaNya. Memang kalo lagi berada ditengah alam yang luas, kita merasa "kerdil" sob, dan hanya Dia lah yang Maha Besar !

    ReplyDelete
  16. uaahh.. sukaaaaaa..pemandangannya masih alami banget... air nya juga keliatan jernih..nice holidaaay..^____^

    ReplyDelete
  17. berkunjung sob,
    pemandangan alam yang masih asri sepertinya.....apalagi sungainya masih jernih....wow indahnya.

    ReplyDelete
  18. Suka petualangan rupanya, asyik jadi ingin gabung!

    ReplyDelete
  19. Sungai yang jernih dan pasti ada kicauan burung bersahutan perpaduan alam yang sempurna untuk dinikmati! Segerrrrr!

    ReplyDelete
  20. wah hikingnya seru nih, dah lama aku ga hiking

    ReplyDelete
  21. seger........ pengen ikutan

    ReplyDelete
  22. Wuiiiiiiiiiiiiiit...
    enaknya......
    wahh kalo diriku disana bisa hadir sebuah ide nih..:D
    jadi pingin ..... :)

    ReplyDelete
  23. itu aernya segerrrr bangetttt,,
    award drku ambil ajah sob klo mau,,

    mksh,

    ReplyDelete
  24. wah jadi pengen kesanah..

    ReplyDelete
  25. waduh pemandangannya keren abis dah kayaknya enak tuh olahraga deket air sungai

    ReplyDelete
  26. wew,,
    seru uh kayaknya,,
    dijakarta udah gak ada tuh sungai kayak gitu,,
    hehe,,

    ReplyDelete
  27. seger banget si sejuuuuuuuk uhuk uhuk...
    sayang banget ya yang putri gak ada, heheheheheheee
    wuih kak reza mah narsis juga ya... ;p

    ReplyDelete
  28. jiah maksudnya menghangatkan sungai apaan tuh, jangan2.....

    ReplyDelete
  29. Wow,mantab picnya .Jadi pingin renang di sungai yang jernih itu ;))

    ReplyDelete
  30. wew, olahraganya ampe ngelewati sungai dan hutan...

    ReplyDelete
  31. asik banget ya mas jalan paginya..

    ReplyDelete
  32. huaaa, jadi tau tampangnya Reza nih ^^

    ReplyDelete
  33. :D menghangatkan csungai itu maksudnya nyebarin air kimia yang berwarna kuning itu ya... :D


    salam pisss

    ReplyDelete
  34. waduh, kok gak ngajak2 sih??
    enaknya olahraga jalan2 pagi... tempatnya jg kliatan sejuk bgt..
    pa kbr sobat?
    aku gak lupa kok sm km...

    ReplyDelete
  35. wahh, asik nih suasana nya =D

    ReplyDelete
  36. senangnya paak...
    alami..

    ReplyDelete
  37. Ada tag untuk anda, bila belum pernah dapat atau tidak repot mohon dikerjakan dan digulirkan ke sahabat lainnya, Trims!

    ReplyDelete
  38. huaaa seru bangetttt... tapi basah2an gitu, bawa baju ganti? ntar masuk angin lohh

    ReplyDelete
  39. wah iya
    foto cipratan air dan gemuruh sungainya itu keren banget!!
    aku juga suka

    ReplyDelete
  40. Pemandangane kok apik tenan Mas, Subhanallah. bisa minta info almt tempat nya dimana dan contact person kalo mau ngadakan acara outbound disini, dan kalo butuh pakaian olahraga bisa hubungi saya mas di 081938372836, silakan mampir ke website kami, tmksh :)

    ReplyDelete
  41. outbond yang seru,,
    pagi2 memang diisi dengan olahraga pagi,
    menikmati udara pagi dengan cara menghirup dalam2 udaranya,,
    udara yang belum tercemari lingkungan,

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku