28 May, 2010

Warung Sate Jadi Sponsor

Arema Indonesia resmi bertahta di peringkat teratas Indonesian Super League. Walopun menyisakan 1 pertandingan sisa lagi, namun perbedaan 6 angka tidak mungkin terkejar oleh Persipura di peringkat kedua.

Suksesnya Arema keluar sebagai juara tidak lepas dari dukungan luar biasa suporter terbaik seasia tenggara yaitu Aremania....kera ngalam.... Ini terbukti dari salah satu sponsor tim arema yang biasanya terpampang di sekeliling stadion ataupun di baju pemain. Di samping beberapa sponsor besar seperti simpati, flexi, poldanmix, de el el ada satu sponsor yang membuat saya kagum.

Perhatikan pada gambar ini dibawah tulisan PSAM, ada sebuah spanduk yang bertuliskan "warung sate pak Paino".....luar biasa bukan?...... Kera ngalam memang 100% dukungannya....saluttt

Reza with Telkomsel BB®

17 comments:

  1. selamat buat arema dan para arek ngelam ^^

    biar cuma warung tapi dah bisa jadi sponsor..greaatt!!!

    ReplyDelete
  2. kera ngalam emang oke banget

    ReplyDelete
  3. Walaupun gak berapa tahu..
    tapi Arema sangat terkenal dengan kesetiaan suporternya.. ternyata juga kesetiaan sponsor ya...

    Baru tahu warung sate juga ada..
    Salut untuk Arema

    ReplyDelete
  4. Artinya omset warung sate itu besar, alhamdulillah. Ikut senang saya, he.

    ReplyDelete
  5. hebat arema indonesia juara tanpa memelas uang rakyat

    ReplyDelete
  6. sekali-sekali bloger ikut pasang iklan ya....

    ReplyDelete
  7. Semoga warung sate Pak Paino tambah sukses :-)

    ReplyDelete
  8. hehehehe hebat bener warung satenya ya

    selamat buat Ngera NGalam yang sukses berat tahun ini...

    ReplyDelete
  9. Hebat banget... warung sate sejajar dg sponsor2 besar lainnya.. :D

    ReplyDelete
  10. Apalagi kemaren 5-1......lengkap sudah kemenangannya...
    Bangga jadi arek malang!
    Salam Satu Jiwa!

    ReplyDelete
  11. iya nih..baru saja menang ...selamat buat arema malang...

    ReplyDelete
  12. Terus maju persepakbolaan Indonesia.

    ReplyDelete
  13. dukung terus TimNas kita
    ayoo garuda

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku