26 June, 2010

16 Besar WC

Babak 16 besar akan dimulai, penyisihan grup 16 hari menghasilkan tim-tim berikut ke 16 besar
Uruguay vs Korsel
Argentina vs Meksiko
Inggris vs Jerman
USA vs Ghana
Belanda vs Slovakia
Jepang vs Paraguay
Brasil vs Chili
Spanyol vs Portugal
Amerika Latin 5
Eropa 6
Asia 2
Afrika 1
Amerika Utara 2
Finalis 2006 Prancis dan Italia sama sama terpuruk. Walopun begitu eropa masih mengirimkan wakil terbanyak disusul Amerika latin.
Benua tuan rumah hanya mengirimkan 1 wakil di babak 16 besar. ...Sungguh disayangkan....
Namun kejutan dan minim gol di awal perhelatan ini tidak menurunkan kualitas piala dunia. Justru malah membuat penonton deg2an karena beberapa tim unggulan harus serius sampai pertandingan terakhir di grupnya..
Prediksi sementara Brasil vs Argentina di final.. Jika ada kejutan mungkin Belanda yang akan merangsek ke final menggantikan Argentina. Dan Brasil keluar sebagai juara...let wait and watch

16 comments:

  1. Prancis dan itali boleh pulang duluan,tapi yang boleh jadi juara hanya jerman

    ReplyDelete
  2. wah,,,aku gak ngikutin piala dunia...

    ReplyDelete
  3. semoga jagoannya menang sob..

    ReplyDelete
  4. saya dukung brazil..
    bravo brazil...
    hehehee... :D

    ReplyDelete
  5. Nggak ada italy huwaaaaaaaa *dipentung*

    ReplyDelete
  6. portugal masuk.....argentina jg masuk...horeeee......

    selamat pagi sobat ^^

    ReplyDelete
  7. Brazil dan Portugal berjaya, lanjutkan!

    ReplyDelete
  8. sgt disayangkan jerman harus cepat2 ketemu inggris

    ReplyDelete
  9. Hidup brazilll .... siep ...!!

    ReplyDelete
  10. aq tetap mendukung argentina..gooo argentina haha

    ReplyDelete
  11. tim tangoooooo, messiiiiiii, maju terusss!

    ReplyDelete
  12. Hiks hiks, Itali udah pulang kampung. ya sutra deh, gw akan melabuhkan hati kepada Brazil ajah :-)

    ReplyDelete
  13. Apdet lg dong.. kan udah 8 besar... hehehehehehe....
    Karena Italy dah out, tinggal spanyol dan jerman nih cadanganku...heeheheheheh...

    Alhamdulillah Portugal out... hahahahahahaha... gak suka CR... hehehe sorry buat fansnya...
    heheheheheheheh

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku