20 June, 2010

Tim Eropa Melempem

Dari beberapa tim asal eropa yang berlaga di piala dunia kali ini, hampir semuanya melempem. Spanyol kalah, Inggris dan Italia belum pernah menang, Jerman ditahan seri tim debutan Serbia, dan yang parahnya Prancis baru dapet nilai 1 dari 2 pertandingan. Buset dah....
Kompetisi yang terlalu ketat sepanjang musim kemungkinan besar jadi penyebabnya. Pikiran dan tenaga terkuras habis menjalani 3 kompetisi bahkan sampai 4 dan 5 kompetisi semusim di Eropa... Tampaknya tim luar eropa akan merebut piala dunia tahun ini.... Wait and see...
The South Africa Surprises Continues....like the comentator said.....

13 comments:

  1. kalau saya tetap ngejagoin tim-tim eropa mas, biasa lah kalo jagoan itu kudu kalah diawal2 mas, ntar endingnya pasti dia bakal menang deh..

    ReplyDelete
  2. Aku dukung jerman, dari kemaren liat mainya dah ga greget seperti biasanya. Tp kayaknya jerman bakal masuk per4final. Wait see..

    ReplyDelete
  3. sepertinya piala dunia kali ini penuh kejutan yah ^^
    kejutan yang mungkin sedikit mengecewakan ^^

    ReplyDelete
  4. bener-bener ngga disangka-sangka kan?

    ReplyDelete
  5. masih ada belanda sob yang bagus

    ReplyDelete
  6. heheh, alo2 kang tariq, apa kabar?
    aku mampi2 lagi ah, hehe baru UAS n pulang kampung

    oya kayaknyayang juara Korea Utara deh hehehe

    ReplyDelete
  7. team eropanya jualan kerupuk ^__^

    ReplyDelete
  8. PADAHAL AKU JAGOIN ITALY,,,,,,TAPI KOK GITU YACH,,,

    ReplyDelete
  9. Saya masih menjagokan eropa deh...

    ReplyDelete
  10. Jadi Mas Reza menjagokan siapa sekarang??

    ReplyDelete
  11. iya iya bener termasuk tim kesayanganku Italy seri terus maennya

    ReplyDelete
  12. wah.... smuanya jago dah pokoknya.. bingung liat postingan, mau koment apa .. hahahai

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku