17 June, 2010

Stres Berat

Test call
Perpanjangan PKS
Gangguan koneksi
Pembagian wilayah baru
Tambah distribusi
Itulah kerjaan yg harus dept. Kami selesaikan dalam 2 minggu ini. Nggak berat..nggak banyak...jika masih lengkap.. Sementara aku?.....ditinggal 3 rekan cuti. 2 cuti besar 1 cuti seminggu....
Di sana, ada 4 orang yang memberi kerjaan berbeda. Di sini ada 2 orang yang ngasih kerjaan berbeda juga... 1 orang usil dan 1 orang otoriter...
Buset dah....STRES BERAAAAAATTTT...
Tapi bagusnya Allah ngasih otak tak terhingga... Sehingga sebanyak apapun kerjaan, tak akan pernah membuat otak kita pecah... We always find the way out because of Allah.... Subhanallah...Maha besar Allah....
Keep your fighting spirit and then you will never go nowhere..... You will always be the person that you are thinking about...

12 comments:

  1. jangan di bawa stress dong... bawa santai aja....
    hehehehehe

    ReplyDelete
  2. semangaaaaaaatttt!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. hehe,,stress jg sih kao gt..
    tp ayo..semangat...

    betul tuh..keep spirit to fight..

    ReplyDelete
  4. Allah tidak akan memberikan kepada seseorang yang ia tidak sanggup untuk memikulnya !

    tetap semangat sobat !

    ReplyDelete
  5. Semangat ya..! Semoga pekerjaannya segera beres. Amin.

    ReplyDelete
  6. kuasai diri kamu,,,,
    silahkan berkunjung balik,,,,

    ReplyDelete
  7. hatiku bertanya-tanya dimana gerangan mas reza ternyata sibuk banget ya sobat

    ReplyDelete
  8. semoga semua kesibukan bisa diatasi dengan lancar

    ReplyDelete
  9. nikmatin aja semua dan jangan stress2

    ReplyDelete
  10. tergabung di pKS yah sobb

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku