12 August, 2010

Invest Emas...Hmmmm....Buruan...

Hmmm ngomongin investasi emas gak ada habisnya kalo gak dipraktekin... Agak nyesel juga kenapa gak invest emas dari dulu....

kalo liat grafik dari salah satu web invest mas sih asik banget kenaikannya....dari awal tahun sampe sekarang harganya relatif naek drastis...



Dalam 30 hari terakhir harga emas naik turun namun masih di atas kisaran 1.150 USD



Dalam 2 bylan terakhir harga emas memang mengalami penurunan namun masih lebih tinggi dari akhir tahun lalu..



Dalam setengah tahun terakhir harga emas terus mengalami kenaikan per bulannya....

sumber : http://www.emas24karat.com/

Sekarang aja harga emas dah dikisaran 350 ribuan.... dulu waktu ada niatan mau beli ini (sebelum krisis global sih) harga emas masih 300 ribu per gramnya...Wah bener2 sebuah investasi yang menguntungkan nih....

Nih harga sekarang



sumber : http://www.emas24karat.com/

Buat yang mau invest emas...buruan...prediksinya harganya naek terus loh.....

14 comments:

  1. beneran tidak ngerti, kalau untuk invest itu selalu emas 24K?

    ReplyDelete
  2. wah...udah berapa byk investnya nih?

    ReplyDelete
  3. invest amal ajah, ndak punya uang buat beli emas >.<

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya ini peluang invest yg prospeknya sgt bgus. Dari pada main valas, sy rasa ini alternatif yg inovatif.
    Salam sobat, skalian izin follow:)
    Happy fasting in Ramadhan Mubarak.

    ReplyDelete
  5. pengin invesst emas...tapi...ya itu duitnya lagi ke pake...

    ReplyDelete
  6. iyo om...kata temen..bibiku juga bilang gitu..invest emas aman katanya....

    ReplyDelete
  7. emas memang bgs untuk invest...harga nya cenderung sellau naik ^^

    ReplyDelete
  8. Pengen juga sih... tapi gak ada duitnya... hehehe

    ReplyDelete
  9. Akhirnya... aku bsia hadir lagi disini setelah beberapa lama "dihilangkan" hehehe

    ReplyDelete
  10. coba dinar bro

    http://andhysukma.com/dinar-emas-islam-bentuk-lain-investasi-emas/

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku