13 April, 2012

Kenapa Ya?...

Kenapa ya..hari olahraga buat pegawai instansi pemerintah itu hari Jum'at. Padahal hari jum'at adalah harinya dari semua hari dalam seminggu. Di hari tersebut ada sholat Jum'at yang wajib hukumnya bagi setiap laki2 muslim baligh. Dan syarat sah nya sholat Jum'at adalah mendengarkan khutbah Jum'at. Tidak boleh berbicara dan tertidur , cukup diam sambil menyimak khotib berkhutbah. Nah kalo abis olahraga khan capek, abis olahraga bukannya istirahat kan, lanjut kerja sampe waktunya sholat Jum'at to. Lah pas jum'atan lah jadi sasaran istirahat, khotib menyampaikan khubahnya dan semua jamaahnya tertidur...astaghfirullah... Kenapa gak olahraga itu dibuat hari senin aja...hahaha...jadi hari seninnya abis sholat dzuhur bisa istirahat..wwkwkkk.. ya minimal jangan hari jum'at lah.. kalo protes gini ke siapa ya... nggak tau ah tulis aja dulu, sapa tau ada yang nggak sengaja mbaca ni tulisan.

Terus ada lagi nih, kenapa ya angkutan umum di Jakarta itu jelek semua, padahal dia ibukota dan pusat segala penjualan mobil2 dari seluruh dunia, tambah lagi PAD Jakarta itu jauh di atas daerah - daerah lain. Lah kok angkotnya jelek2 banget, nggak ada AC lagi. tau ndiri Jakarta tu panasnya minta ampun. Ya paslah orang - orang pilih naek mobil pribadi ketimbang panas2an di angkot. Di sana juga pusat bisnis, mana ada yang mau pas ketemu rekan bisnisnya berpeluh keringat dan bau asap kendaraan to. Kalo gini sih saran gua buat calon - calon DKI 1 mending seluruh PAD dibuat jadi meremajakan mobil2 angkot dan mengAC kan angkot2 yang masih bagus. Saran ini menurut gua bisa menyelesaikan beberapa masalah krusial Jakarta. 
1. macet, kan kalo angkotnya bagus orang2 tertarik naek angkot
2. polusi kendaraan, artinya mobil pribadi akan jarang beredar
3. kecelakaan, mobil baru tentunya remnya oke, handlingnya oke sehingga kecelakaan bisa turun

Yah segitu dulu lah tulisan kali ini....

2 comments:

  1. biarlakhh mau olahraga hari appa juga asal klo jum'at jangan samapi telat jum'atan ..hahahah :D

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku