19 October, 2012

Jihan Aqilah...Wanita Berilmu dan Cerdas

Senangnya tepat hari ini 19 Oktober 2012 pukul 13.33 putri kedua kami lahir melalui persalinan cesar dengan panjang 50 cm dan berat 3,5 kg. Putri kedua kami tersebut kami beri nama Jihan Aqilah yang artinya wanita yang berilmu dan cerdas. Sebenarnya banyak sekali pilihan nama, apalagi sebelum Jihan lahir aku terkena sakit tipes selama seminggu dan sempat terpikirkan nama Syifa yang artinya penawar. Juga Jihan lahir tepat seminggu sebelum Iedul Adha dan nama yang sempat terlintas adalah Qurbani. Namun doa jangka panjang kuyakini menjadi pilihanku, karena aku ingin nama anakku bukan musiman karena peristiwa tertentu. Seperti anak pertama kami yang bernama Aghniya Asykirannisa...kami ingin kelak dia akan menjadi wanita yang kaya dan pintar bersyukur.

Anak kami lahir seolah olah hasil marathon atau istilah lain apa ya..hehe..karena di 11 oktober aku mulai sakit, tgl 16 Oktober aku ultah, tgl 19 lahiran, dan tgl 20 pak ciknya Jihan ultah..hahaha...Yah apapun itu alhamdulillah Allah memberikan kami anak yang cantik, semoga menjadi penambah kebahagiaan kami, penyejuk hati, pembela agama Allah, sholehah, penuh kasih sayang dan menyenangkan...Aamiin...


14 comments:

  1. semogga anak nya dalam lindungan alloh swt dan semogga menjadi anak soleh amin ,,,

    ReplyDelete
  2. wah.. semoga saja jadi anak yang sholehah yah.. :D

    ReplyDelete
  3. anaknya lucu dan cantik banget nih.. hehehe

    ReplyDelete
  4. Semoga jadi anak yang di harapkan orang tuanya..

    ReplyDelete
  5. semoga menjadi anak yang solehah berbakti pada orang tuanya, amin :)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah... cantik sekali anaknya...::) , semoga selalu menjunjung tinggi orang tua, dan menjadi muslimah yg baik amin

    ReplyDelete
  7. waaahhh semalat semalat, semoga menjadi anak yang shalehah, berguna bagi nusa bangsa dan agama, aamiin ...

    ReplyDelete
  8. wiss anaknya lucu banget... semoga cepet gede dan sehat selalu....

    ReplyDelete
  9. wah anaknya lucu deh,, semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  10. info yang sangat bagus sekali gan ...

    ReplyDelete
  11. nice infonya gan, ane sangat suka .,.,.,

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku