22 January, 2015

Gili Rengit-Missing Beautiful Island

Lombok adalah sebuah mutiara baru pariwisata di Indonesia, alternatif pertama setelah orang mulai bosan dengan Bali.
Bali sudah terkena demam kota besar, macet dan biaya hidup yang mahal. Selain itu beberapa pulau sudah sangat komersial sehingga biaya masuk dan menyebrang pun menghabiskan biaya yang tidak sedikit.



Oleh karena itu perlu adanya alternatif lain selain Bali yang bisa dikunjungi untuk berlibur. Pulau Lombok terletak sangat bersebelahan dengan pulau Bali dan sudah banyak rute penerbangan yang menuju dan dari Lombok.
Untuk menambah referensi tujuan kunjungan di Lombok maka kami akan share foto2 ini yang diambil oleh rekan kami selama berada di pualu tersebut


Letaknya di ujung pulau Lombok sebelah barat. Pelabuhan penyebrangannya start dari pantai Pelangan, Sekotong, Lombok Barat dengan tarif carter perahu nelayan Rp 200.000. Jiakalau menempuh perjalan dari Mataram akan membutuhkan waktu 1.5 jam perjalanan darat dan 45 menit perjalanan laut.

Perjalanan lautnyapun cukup aman karena itu kami tunjukkan foto2 bersama keluarga yang artinya perjalanan terasa sangat menyenangkan dan aman.




Pasir yang putih, pulau yang sepi, dan yang paling penting taman bawah laut yang luas dan masih "perawan" adalah daya tarik yang sangat rugi untuk dilewatkan ketika berkunjung ke Lombok.
Ayok ke Lombok bro n sis, dijamin senang....

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku