18 March, 2010

Korupsi On Action

After baca tulisan mas Bayulebond, orang yang always keilangan korek fire tentang tulisannya berjudulkan ketika keisengan membuahkan hasil jadi pengen ikutan baca hasil pemenang kompetisi blogger bertemakan anti korupsi. Ternyata eh ternyata internet di kantorku ditutup kecuali jam istirahat dan setelah jam kantor. Yah...agak deg2an juga tulisanku menang ato nggak ya..akhirnya kuputuskan buka lewat hape aja..gak sabar nih nunggu 4 jam lagi sampe jam istirahat. Denngg.. ternyata diurutan 12 namaku nampang di blognya cerita inspirasi....Alhamdulillah wa syukurillah... Haru biru, merah, kuning, ijo, purple ku membacanya...terimakasih teman2 atas dukungan kalian, tanpa kalian aku nggak akan seperti ini (busyet dah kayak PGA aja alias Panaso**c Global Award)... 

Langsung deh ku sms umi..... Umi...abi menang nih..halah lebay banget nih sampe pengumuman ke umi segala..hehehe... langsung dibales sama umi...alhamdulillah abi gitu loh (mengulang kata2 yang sering kuucapin..hehehe..jadi malu). Ya gpp deh narsis dikit, mudah2an dengan kenarsisan ini...ehh...dengan kemenangan ini jadi inspirasi buatku untuk berbuat lebih baik lagi...Amin...

28 comments:

  1. wahhhh satu lagi sang pemenang nih... selamat yaaaaa^^

    ReplyDelete
  2. sama
    aku tau dari bayu lebond bin korek api

    ReplyDelete
  3. salam sahabat,,
    aku hadir lagi,,,

    ok deh,
    selamat atas kemenangannya,,,
    sukses..

    ReplyDelete
  4. dari awal sudah nebak, kamu pasti menang di kontes ini,,

    ReplyDelete
  5. selamat kawan semoga kmnangan ni bisa mamcu kmu u/ terus semngat dn berkrya

    ReplyDelete
  6. kang tariq, selamat ya.....
    semoga ap yang akang raih bisa memberi nilai tambah dalam hidup ini

    hehe sayang donk kalau meanag cuma menang, harus ada nilai tambahnya

    ReplyDelete
  7. boleh aja tukeran link. link kamu dah dipajang ya.tks

    ReplyDelete
  8. boleh aja tukeran link. linknya kami pasang ya. tks

    ReplyDelete
  9. boleh aja tukeran link. linknya kami pasang ya

    ReplyDelete
  10. selamat yaaaa.... semoga menang di kontes yang lainnya, bilang sama Umi, hadiahnya sambel tempe ya Umi heheh

    ReplyDelete
  11. Selamat sobat atas kemenanganya.

    ReplyDelete
  12. Selamat atas prestasinya sobat,semoga hal tersebut jadi pelecut untuk menjadi lebih maju dan baik lagi.

    ReplyDelete
  13. hehheeh, selamat ya mas... sip artikel2nya... :-)

    ReplyDelete
  14. Selamat Mas, teruslah berkarya...

    ReplyDelete
  15. selamat sob,atas kemenangannya

    ReplyDelete
  16. Congrats yah Kang, ikutan seneng :-)

    ReplyDelete
  17. Congrats yah Kang, ikutan seneng :-)

    ReplyDelete
  18. selamat ya kang atas keberhasilannya...

    ReplyDelete
  19. congratulation. hadiahnya jangan lupa bagi bagi ke follower iah pak..

    :D

    ReplyDelete
  20. selamat ya Mas....ndherek bingah...alhamdulillah...

    ReplyDelete
  21. wes...pokok'e slamet thok no...sama bung...mbuk juga terharu ampe sujud syukur...tp doi nggak sadar kl lg diatas jalan yg becek gak ada ojok...wal hasil mukanya blepotan lumpur...hiperbola tenan kie...

    ReplyDelete
  22. Selamat ya... berhasil menang di kompetisi anti korupsi. Bravo...

    ReplyDelete
  23. kalo menang trus narsis, gpp. wajar, bisa dimaklumi. tapi kalo kalah masih narsis juga... hehehehehe no komen deh

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku