02 April, 2010

Sensasi Hujan Kenangan

Kemarin malem, hujan mengguyur Denpasar, gak tau semuanya atau sebagian aja. Yang jelas taneman - taneman kesayanganku di depan dan belakang rumahku yang seharian lupa disiram (lupa to sengaja dilupakan ya) jadi sudah disirami oleh sang pencipta taneman itu. Alhamdulillah... Hujan memang selalu membawa berkah, namun untuk di daerah sini hujan sangat ditakuti. Karena banyak orang beranggapan hujan itu mengganggu, menghambat aktivitas, menahan kreatifitas, de el el alasan lainnya. Seringkali hujan ditahan di daerah tertentu dan dialihkan ke daerah lain hanya agar acara yang sedang diselenggarakannya takut terganggu. Apa gak dipikirkan ya, bahwa mungkin di satu tempat di daerah ini ada yang sedang membutuhkan hujan, karena kehabisan air mungkin atau sedang kepanasan sehingga membutuhkan suasana hujan yang dingin dingin empuk...

Yo wislah..apapun itu yang jelas aku seneng dengan suasana hujan, bahkan kalo pengen pergi tapi ujan aku nekatin buat pergi juga terus gak pake jaket, gak pake helm..menikmati basahnya badan karena hujan... Ada perasaan yang membuatku kembali ke masa lalu sewaktu kukecil. Hujan2an bareng temen2 tetangga tanpa ada yang melarang, bahkan sambil berenang di kali depan rumah, nyebur sawah yang banyak ular sawahnya (hahahaha...).. Terus dicariin mama kesana kemari, eh gak taunya nyelem di kali sambil tahan napas untuk menghindari penglihatan mama...hahaha...amazing idea right?huehuehue (maap anakmu ini ma...hahaha).... Kenangan yang indah yang ingin selalu kuulangi ketika hujan turun...Subhanallah...

Tapi sebelum hujan benar benar turun aku mau posting hujan award dulu deh....nih dia......

Award pertama dari Mas Iqbal 


Award kedua adalah Sahabat kintaro


Award ketiga dari mbak Fanda
Award keempat dari mbak Riesta, karena aku dah pernah dapet jadi kupajang aja ya mbak Riesta?hehehe..maap banget yah...huehuehue...


Makasih ya teman - teman... maaf nih kalo boyongan...hehehehe...

Hujan...turunlah, aku selalu merindukanmu....

30 comments:

  1. yang beautyful blogger award tuh keren yah

    ReplyDelete
  2. Hujan itu nikmat Sob...
    Pa lagi hujan uang,,, xixixixi
    Salam kenal...

    ReplyDelete
  3. Asal ujan jgn mpe 3hr 3mlm ;-), slawat atas award sobt..

    ReplyDelete
  4. aku juga menyukai hujan

    selamat buat awardnya

    happy long weekend

    ReplyDelete
  5. Iya, enaknya musim hujan, pekerjaan menyiram tanaman diambil alih oleh alam. Hihi.

    ReplyDelete
  6. hoho..
    iy.. hjn itu nyenengin ..
    slalu saya nanti..
    saya suka hjn sgt :)

    ReplyDelete
  7. saya suka dengan bau hujan yang membasahi tanah...

    ReplyDelete
  8. biarkan hujan membasahi bumi, basahi semua mimpi yg pernah mati...... tapi cucianku ga kering2 heheh

    ReplyDelete
  9. Wah, aku juga susa banget ma ujan..pengennya tiap ari ujan.... daripada sinar matahari yg panas, enakkan diguyur ujan yg dingiiiinnn.... heheheheeh....

    ReplyDelete
  10. Saya juga selalu suka hujan sobat. Selamat atas awardnya ya.

    ReplyDelete
  11. kalo ini gue bisa komen, Za... hehe kalo bola gak ngerti euy!

    btw, sampe saat ini gue penasaran loh gimana cara nahan ujan ala pawang. kok bisa ya? awannya ditiup2 kali ya Za...? *tampang blo'on*

    ReplyDelete
  12. aku suka hujan-hujanan.. heheee...

    selamat ya buat award-awardnya.. panen award ney...

    ReplyDelete
  13. masa kecil emang menyenangkan....
    selamat ya atas awardnya..

    ReplyDelete
  14. Masih ada gak ya anak2 yg bermain hujan2an di tengah jalan ? hehehe

    ReplyDelete
  15. Selamat utk awardnya. Ampun... borong award nih ceritanya? hehehe

    ReplyDelete
  16. dah lama juga saya gak ketemu nih :)
    hujan, enaknya dikmar dan tidur :)

    ReplyDelete
  17. aku suka hujan.. tapi kadang kalo lagi jalan2 n liat abang2 penjual jadi berdoa biar ALLOH gak nurunin hujan.. kasian ma penjual.. sensi banget yah hehehe

    ReplyDelete
  18. selamat buat awrdnya..
    hujan2 jadi ingat dulu waktu kecil hehe

    ada award buat sampean mas di
    http://kang-tejo.blogspot.com/2010/03/award-rombongan-9in1.html#comments

    ReplyDelete
  19. Salam sahabat, terima kasih sudi mampir ke blog saya...... salam perkenalan...

    Hujan adalah rahmat Illahi, walau pun kadang-kadang mendatangkan musibah kepada mahkhluk bumi, itu juga ujian Allah..... jadi apa yg datang kita perlu redha dgn kehendakNya......

    ReplyDelete
  20. tuh namanya hujan bawa award. selamat ya

    ReplyDelete
  21. kalau hujannya bikin banjir kaya di sungai citarum pasti gak ada yang pengen

    ReplyDelete
  22. SELAMAAATTTTTTT !!!

    Kang Tariq.....

    ReplyDelete
  23. seksi banged kedengerannya... bau hujan membasahi tanah :(

    ReplyDelete
  24. Banyak awardnya sob, benar2 hujan award.

    ReplyDelete
  25. Kalo hujan itu selalu mengingatkanku pada jemuran yang belum diangkat.. Hehehe... Selamat buat awardnya.. Salam kenal

    ReplyDelete
  26. awaaarrrrdnya keeeyeeennn...
    aQ follow y blog ini...
    sebagai tnda persahabatan...
    kalau ada waktu maen ya keblog aq
    kalau berkenan follow back
    [ga maksa kok :)]
    salam persahabatan
    ditunggu kedatangannya dengan senyuman :)

    ReplyDelete
  27. terimakasih telah mengunjungi blog saya, dan maaf baru bisa mengunjungi balik sekarang. Wah, berarti anda di denpasar dong?

    Selamat buat award2nya ya, memang lagi musim ber-award ria nih akhir2 ini.

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku